Akhirussanah KB TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan TA 2021-2022

Menjelang berakhirnya Tahun Ajaran 2021/2022, KB TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan mengadakan Akhirussanah atau graduation bagi kelas KB Hasan Husen dan TK B Ali dan TK B Umar pada Jumat- Sabtu, 10-11 Juni 2022.

Graduation bertemakan “Bravery and Cheerfulness in Al Azhar Jungleland” tersebut berlangsung meriah di Aula Pertemuan Sekolah Islam Al Azhar Pekalongan. Acara dihadiri oleh seluruh Orang Tua Murid KB maupun TK beserta para tamu undangan seperti Ibu Penilik KB dan Ibu Pengawas TK Dinas Pendidikan Kota Pekalongan.

Pada akhirussanah atau graduation kali ini, Murid KB dan TK menampilkan berbagai macam bakat dan kemampuan, seperti menghafal surat-surat pendek, menyanyi lagu bahasa Inggris, menari, drama, story telling, pidato, dan lain sebagainya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pemindahan tali toga wisuda bagi murid TK dan penyerahan vandel atau kenang-kenangan bagi murid KB oleh Kepala TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan, Ibu Ita Pangestuweni, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ibu Pangestuweni mengucapkan selamat kepada ananda yang telah berhasil melalui waktu selama 2 tahun di TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan dan selamat menempuh ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu SD.

Dalam hal ini, beliau juga menyampaikan bahwa sekitar 80% alumni TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan akan melanjutkan ke SD Islam Al Azhar 60 Pekalongan yang merupakan sekolah dalam satu nauangan Yayasan Sigma Mutiara Bunda.

Bagi Ayah Bunda yang ingin menyaksikan seremonial Akhirussanah KB TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan dapat mengunjungi channel youtube SMB Media Official. Berikut linknya :

TK IA 63 Pekalongan : https://www.youtube.com/watch?v=5BFEFfB7TuE&t=5775s

KB IA 63 Pekalongan : https://www.youtube.com/watch?v=3YKf85K-2_s&t=2s

 

Popular Artikel
Mengenal Disiplin Positif dan Manfaatnya untuk Anak
Memiliki anak yang disiplin menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh para orang tua. Berbagai car..
Meneladani Uwais Al Qarni Sang Penduduk Langit
Islam selalu mengajarkan dan memberikan sosok yang patut diteladani di setiap zaman. Salah satu soso..
HABITUASI SEBAGAI AJANG BERBENAH DIRI
Tanggungjawab bagi seseorang yang beragama tentu bisa menjalankan kewajiban atas dirinya sendiri, sa..