Class Meeting SD Islam Al Azhar 60 Pekalongan 2023

Setelah menempuh PAS dan ASAS semester 1 tahun pelajaran 2023-2024, seluruh murid SD kelas 1 hingga kelas 6 ber-happy ria mengikuti serangkaian kegiatan di acara class meeting. Class meeting adalah kegiatan yang mempertemukan murid antar kelas. Class meeting menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu murid SD Islam Al Azhar 60 Pekalongan. Pasalnya, setiap murid memiliki wadah untuk unjuk bakat, minat dan kemampuannya.

Dalam class meeting tahun ajaran 2023-2024 semester 1 ini, beragam lomba diadakan. Lomba-lomba tersebut diantaranya : lomba futsal, lomba handball, lomba estafet gelas, lomba bernyayi, lomba melukis, lomba spelling bee, lomba bahasa arab (khitobah), lomba tahfidz dan lomba coding.

Pelaksanaan lomba class meeting berlangsung selama tiga hari dari tanggal 11-12 Desember 2023. Setiap murid hanya diperbolehkan mengikuti satu lomba beregu dan 1 lomba individu. Meski demikian, para murid antusias dan selalu semangat dalam mengikuti semua jenis perlombaan.

Namun yang selalu miss dan mister remind adalah bahwa kegiatan ini hanya untuk bersuka ria, sehingga bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara tidak perlu merasa sedih. Terdapat banyak waktu ke depan untuk mengasah bakat dan kemampuan teman-teman hebat semua..

Popular Artikel
Mengenal Disiplin Positif dan Manfaatnya untuk Anak
Memiliki anak yang disiplin menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh para orang tua. Berbagai car..
Meneladani Uwais Al Qarni Sang Penduduk Langit
Islam selalu mengajarkan dan memberikan sosok yang patut diteladani di setiap zaman. Salah satu soso..
HABITUASI SEBAGAI AJANG BERBENAH DIRI
Tanggungjawab bagi seseorang yang beragama tentu bisa menjalankan kewajiban atas dirinya sendiri, sa..