Murid KB TK Islam Al Azhar 63 Tampil Memukau dalam Assembly 2023

Semua murid memiliki potensi. Setiap murid memiliki bakat, kemampuan dan minat masing-masing. Sekolah menjadi tempat untuk mengasah kemampuan dan bakat tersebut. Guru menjadi fasilitator dan pembimbing untuk menuntun murid-muridnya menemukan serta mengasah kemampuan dan bakat tersebut.

Assembly menjadi kegiatan pembelajaran tahunan sesuai dengan tema yang sedang dipelajari oleh murid dan selalu diadakan oleh KB-TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan. Assembly merupakan wadah yang disediakan sekolah untuk memberikan kesempatan kepada seluruh murid untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan murid.

Assembly KB-TK Islam Al Azhar 63 Pekalongan diikuti oleh kurang lebih 100 murid dari jenjang KB dan TK pada Sabtu, 16 Desember 2023. Bertempat di Gedung jlamprang pemkot pekalongan dan mengusung tema ‘wonderland Indonesia’, Assembly KB-TK Islam Al Azhar 63 berlangsung ramai. Semua murid tampil memukau dalam setiap performance yang ditampilkan, termasuk para murid yang tergolong memiliki kebutuhan khusus.

Terdapat beragam penampilan seperti hafalan surat pendek, hafalan hadits, menyanyi, tarian, drama, dan parade busana. Semua murid terlihat semangat dan antusias ingin memperlihatkan apa yang sudah dipelajari di sekolah kepada para orang tua dan tamu undangan. Para guru, oran tua dan tamu undangan pun merasa terhibur dan memberikan apresiasi tepuk tangan yang meriah kepada semua murid yang tampil.

Terimakasih kepada para orang tua murid yang sudah mendukung berjalannya acara Assembly 2023. See you in the next Assembly..

Popular Artikel
Mengenal Disiplin Positif dan Manfaatnya untuk Anak
Memiliki anak yang disiplin menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh para orang tua. Berbagai car..
Meneladani Uwais Al Qarni Sang Penduduk Langit
Islam selalu mengajarkan dan memberikan sosok yang patut diteladani di setiap zaman. Salah satu soso..
HABITUASI SEBAGAI AJANG BERBENAH DIRI
Tanggungjawab bagi seseorang yang beragama tentu bisa menjalankan kewajiban atas dirinya sendiri, sa..